Apa kata mereka tentang IndoTekHosting ?

Berbagai Testimonial dari Client kami.

client

Luar biasa pelayanan yang di berikan oleh IndoTekHosting "Fast Respon,Team Support yang baik hati dan Harga nya pun boleh di adu ! IndoTekHosting Sukses selalu.

Setiawan Wawan
client

IndoTekHosting memandu saya lebih dari 2 tahun yg lalu dari yang gak tahu apa-apa tentang web hosting dan domain, hingga kini saya punya puluhan web. Pelayanan Team Support nya Ramah, Sabar & Profesional ! Mantab! VERY RECOMMENDED DOMAIN & HOSTING PROVIDER IN INDONESIA. TOP.. !!

Eldwin
client

Alhamdulillah, urusan Server memang di IndoTekHosting tepatnya. Team Supportnya memang ahli-ahli IT. Apalagi panduan artikel-artikel Mas Rian, Sangat bermanfaat,. Dijaga baik-baik Tim Supportnya.. Terimakasih.

M. Afif
client

Wow.. IndoTekHosting so far so good .. Maju terus dan tingkatkan pelayanan ya .. apalagi team support nya yang sangat responsive melayani saya , mantap !!! thanksss Indotek

Bekty
client

Mantap pak bos Rian , pelayanan Dedicated Server nya memuaskan 2 Jempol !!!

Bismoyo
client

Saya suka begadang, daripada nggak ada kerjaan akhirnya iseng2 sy bikin private server game online Setelah ketemu sm IndoTekHosting akhirnya sy putuskan utk menyewa server disini .lbh mantep rasanya... Traffic nya pun stabil , Thx IndoTekHosting

William Ridho
client

Pelayanannya sudah sangat baik... dan tolong lebih banyak promo lagi .... karena IndoTekHosting, mantuLLL Trims

Hary
client

IndoTekHosting memang paling komplit jenis nama domainnya yang lainnya belum ada Di IndoTekHosting sudah ada. Dan yang saya suka di IndoTekHosting banyak sekali promo-promonya mulai dari hadiah sdh harga murah, Sukses selalu :)

Rizky Ramadhan
client

"Terima kasih atas pelayanan yang sangat memuaskan, saya benar-benar dibantu dengan waktu saya yang sangat sempit tapi tidak mengenal domain ataupun hosting, tak disangka saya kini sudah punya domain dan hosting. Thanks thanks thanks... keren abis dah"

Ricky Davin
client

"Nggak ada kata yang bisa diucapkan selain Mantap... Thx atas supportnya from CraxHosting"

Dicky Kristiyanto
client

"Terima kasih mas Rian, memang luar biasa bukan hanya menjawab setiap pertanyaan tp menawarkan bantuan untuk menyelesaikan masalah saya dalam perpindahan hosting ke IndoTekHosting Bravo untuk IndoTekHosting dengan pelayanan online cs nya"

Yopi Kurniawan
client

"Wuedannnn, untuk server yang khusus updater saya saja sudah memakan hampir 1Gbps, klo perkara Koneksi udah gak perlu di ragukan lagi dah"

Hendra Nata
client

"Sungguh mantap Prosessing Server dari IndoTekHosting, untuk support nya juga dari Pak Rian, cepat sekali. btw server-server kita (MiJek) Pesaing GoJek dan GRAB di Timika ini, sungguh mantap..."

Idris Manika (MiJek)
client

"Untuk masalah Server Streaming Tiberias, kami memilih IndoTekHosting, dikarenakan services dan fitur juga kecepatan yang bagus. GBU"

Edison Fermanto

Upstream Support


 

logologologo